logo

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Bantuan Panggilan dari Pengadilan Agama Lain Ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Melalui Info Perkara ini anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online.

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Jakarta Barat. Terima kasih Anda tidak memberikan sesuatu dalam bentuk apapun kepada petugas Kami.

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG

   

   

 

Delegasi Mahkamah Agung Kerajaan Bahrain Kunjungi PA. Jakarta Barat

Selasa, 26 Februari 2019, delegasi Mahkamah Agung Kerajaan Bahrain mengunjungi Pengadilan Agama Jakarta Barat.  Delegasi yang terdiri dari 4 orang itu sampai di kantor Pengadilan Agama Jakarta Barat pada jam 11.40 WIB dan disambut oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat, Dr. H. Amam Fakhrur, SH.,MH., Panitera, Sekretaris dan beberapa hakim.

Kunjungan itu dilakukan di tengah menghadiri Sidang Istimewa Mahkamah Agung RI dengan acara Laporan Tahunan  Mahkamah Agung 2018, yang akan dilaksanakan pada Rabu, 27 Februari 2019.  Delegasi didampingi oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Badan Peradilan Agama, Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag dan asisten Dirjen Badilag, Abu Jahid Darso Atmodjo Lc., LLM., PhD. 

Di ruang pimpinan, delegasi menerima penjelasan terkait fasilitas dan pelayanan di Pengadilan Jakarta Barat.  Delegasi Mahkamah Agung Kerajaan Bahrain merasa sangat terkesan dengan kondisi di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Pengadilan Agama Jakarta Barat yang hangat dan memuaskan. Kepada delegasi diserahkan cendera mata dan disampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya.

Delegasi juga diberi kesempatan untuk melihat fasilitas dan sistem pelayanan.  Delegasi sempat meninjau PTSP ( Pelayanan Terpadu Satu Pintu ),  Sistem Antrian Layanan, pelayanan E-Court, SIPP ( Sistem Informasi Penelusuran Perkara ), ruang mediasi, dan ruang sidang.  Mereka sangat antusias menyaksikan secara langsung saat aparatur Pengadilan Agama Jakarta Barat memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan.

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan foto bersama antara delegasi dan pendamping, pimpinan, hakim, serta karyawan Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Jakarta Barat

Jl. Pesanggrahan Raya No. 32 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat

Telp    : (021) 58352092

Fax    : (021) 58352093

Web : www.pa-jakartabarat.go.id

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.