logo

Mohamad Irfan bin H.M. Hatta Ali

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Bantuan Panggilan dari Pengadilan Agama Lain Ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Melalui Info Perkara ini anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online.

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Jakarta Barat. Terima kasih Anda tidak memberikan sesuatu dalam bentuk apapun kepada petugas Kami.

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG

   

   

 

Dalam rangka memperingati hari kelahiran Pancasila, pada 1 Juni 2019 dilaksanakan upacara yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Jakarta Barat dan beberapa peserta dari satuan kerja lain yang sedang menjalani cuti menjelang hari raya Idul Fitri.  Upacara dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat, Dra. Hj. Muhayah, S.H., M.H.

Tepat pukul 08.00 WIB upacara dimulai dan disampaikan sambutan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila RI yang pada intinya adalah peringatan dan perayaan hari kelahiran Pancasila setiap tanggal 1 Juni merupakan suatu keniscayaan, merupakan usaha dalam mengenang dan merefleksikan momentum sejarah dimana pendiri bangsa berhasil menggali nilai-nilai fundamental bangsa Indonesia sebagai dasar negara sehingga bangsa Nusantara yang beragam dapat bersatu dan menyatu sebagai satu bangsa.  Selain itu, dengan merayakan hari kelahiran Pancasila merupakan upaya membangun kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.  Pancasila perlu dijadikan sebagai sumber inspirasi “politik harapan” dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dengan terus menerus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh bangsa Indonesia.

Di akhir pembacaan sambutan, Muhayah mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk saling bermaaf-maafan menjelang hari raya Idul Fitri dan mengucapkan selamat mudik bagi yang akan menuju ke kampung halaman masing-masing.  Semoga selamat sampai tujuan hingga kembali lagi untuk menjalankan tugas.

Upacara terlaksana dengan lancar, diakhiri dengan saling bersalaman dan foto bersama.

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Jakarta Barat

Jl. Pesanggrahan Raya No. 32 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat

Telp    : (021) 58352092

Fax    : (021) 58352093

Web : www.pa-jakartabarat.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.