logo

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Bantuan Panggilan dari Pengadilan Agama Lain Ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Melalui Info Perkara ini anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online.

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Jakarta Barat. Terima kasih Anda tidak memberikan sesuatu dalam bentuk apapun kepada petugas Kami.

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG

   

   

 

Pelantikan dan Pelepasan Pejabat PA. Jakarta Barat

Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat melantik Kepala Sub. Bagian Kepegawaian dan Ortala di Aula Pengadilan Agama Jakarta Barat (07/08/2019).  Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan, para hakim, pejabat struktural dan fungsional, pegawai Pengadilan Agama Jakarta Barat dan beberapa tamu undangan, diantaranya Hakim Tinggi Pengawas PTA. DKI Jakarta, dan para Panitera maupun Sekretaris Pengadilan Agama wilayah DKI Jakarta, dan tak ketinggalan pula para pengantar pejabat yang dilantik.

Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 450/SEK/Kp.I/SK/VI/2019 tanggal 21 Juni 2019, Purwanto Sigit Widodo  secara resmi menjabat sebagai Kepala Sub. Bagian Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Jakarta Barat mulai hari ini.  Sebelum dilantik, Sigit, begitu biasa disapa bertugas di Pengadilan Agama Jakarta Utara dalam jabatan yang sama.

Pada kesempatan hari ini juga berlangsung acara pelepasan Panitera yang memasuki masa purna bhakti, Kasub. Kepegawaian & Ortala yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, dan JSP yang dilantik sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Ngamprah. 

Dalam sambutan singkatnya, Muhayah mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta berharap pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku.  Sedangkan untuk yang menjalani purna bhakti dan pindah tugas, Muhayah mengucapkan terima kasih atas bakti dan kerjasamanya selama bertugas di Pengadilan Agama Jakarta Barat, semoga dinilai sebagai ibadah dan lebih sukses di tempat yang baru.

Acara pelantikan dan pelepasan ditutup dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat serta foto bersama.  (Tim IT PAJB)

 

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Jakarta Barat

Jl. Pesanggrahan Raya No. 32 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat

Telp    : (021) 58352092

Fax    : (021) 58352093

Web : www.pa-jakartabarat.go.id

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.