logo

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online.

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Jakarta Barat. Terima kasih Anda tidak memberikan sesuatu dalam bentuk apapun kepada petugas Kami.

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG

   

   

 

  1. Ditjen Badilag
  2. Pengumuman Mahkamah Agung RI
  3. Berita Mahkamah Agung RI
  4. Keputusan Mahkamah Agung RI
  5. Contoh Format Gugatan dan Permohonan

    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/k0921738/public_html/modules/mod_jw_srfr/tmpl/compact/default.php on line 25
×

Message

Failed loading XML...

Senin, 18 November 2019 Tim Observasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu PTA DKI Jakarta melaksanakan assesmen surveillance dan eksternal APM gelombang II Tahun 2019 di Pengadilan Agama Jakarta Barat.  Tim terdiri dari 5 orang, yaitu :  Dra. Muhammad Yamin, M.H. sebagai Lead Assessor; dan Aday, S. Ag., M.H.; Abdul Haris Rangkuty, S.E., M.M.; Dewi Utari, S.E., M.M.; serta Dina Marisa, S. Kom. Sebagai Assessor Pendamping.

Lead Assessor menyampaikan bahwa kedatangan tim tidak lagi melakukan penilaian terhadap dokumen, namun lebih pada observasi terhadap pelaksanaan atau praktek APM dilapangan.  Kedatangan Tim secara mendadak dan tanpa surat pemberitahuan sebelumnya membutuhkan persiapan sejenak untuk menyediakan ruangan dan fasilitas yang diperlukan untuk proses observasi.  Sebelum dilaksanakan Opening Meeting, Tim Observasi sempat berkeliling terlebih dahulu melihat kondisi kebersihan kantor dan halaman Pengadilan Agama Jakarta Barat.  Opening Meeting berlangsung dengan khidmat dan lancar hingga pukul 15.30 WIB.

Tim Observasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu PTA DKI Jakarta kembali datang ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin, 25 Nopember 2019.  Kehadiran Tim Observasi ini bertujuan untuk menyerahkan Berita Acara Hasil Telusur Dokumen Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama Tahun 2019 Pada Pengadilan Agama Jakarta Barat tanggal 22 Oktober 2019.  Berita Acara diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat dari Asessor, Rizal Mutaqin, S.E., M.M. dilanjutkan dengan foto bersama sebagai akhir dari kegiatan Closing Meeting Assessment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2019.  Tim IT PAJB.

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Jakarta Barat

Jl. Pesanggrahan Raya No. 32 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat

Telp    : (021) 58352092

Fax    : (021) 58352093

Web : www.pa-jakartabarat.go.id

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.