logo

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online.

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Jakarta Barat. Terima kasih Anda tidak memberikan sesuatu dalam bentuk apapun kepada petugas Kami.

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG

   

   

 

  1. PENGUMUMAN MARI
  2. BERITA MARI
  3. SK MARI
  4. PENGUMUMAN BADILAG
  5. CONTOH FORMAT

Jakarta - Pada hari Jum’at tanggal 28 Februari 2020 bertempat di Ruang Aula Lantai 2, Pengadilan Agama Jakarta Barat mengadakan Acara Pelantikan Hakim a/n. Ibu Dra. Hj. Sahriyah, S.H., M.S.I. Sebelumnya beliau adalah Hakim pada Pengadilan Agama Cikarang yang alih tugas menjadi Hakim pada Pengadilan Agama Jakarta Barat sesuai dengan Surat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 25/KMA/SK/II/2020 tanggal 10 Februari 2020 Perihal Promosi dan Mutasi Hakim Tinggi, Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama. Setelah itu acara dilanjutkan dengan Wisuda Purna Bakti Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat a/n Ibu Dra. Hj. Neliati.,S.H yang memasuki masa purna bakti terhitung mulai tanggal 01 Maret 2020. Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat  Ibu Dra. Hj. Muhayah.,S.H.,M.H. memberikan sambutan bahwa beliau sangat berterima kasih kepada Ibu Hj. Neliati karena selama bekerja, beliau telah menunjukan kinerja yang baik dan dapat menjadi contoh bagi pegawai lainnya, Ketua mendoakan agar Ibu Hj. Neliati dan keluarga sehat selalu. Kepada Ibu Dra. Hj. Sahriyah, S.H., M.S.I. , beliau mengucapkan selamat bergabung di Pengadilan Agama Jakarta Barat, tingkatkan kinerja yang baik sebagai Hakim dan sukseskan program ZI (Zona Integritas) di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Setelah Shalat Jum’at, acara dilanjutkan dengan pelepasan Wakil Ketua dan Pejabat Kepaniteraan yang promosi jabatan dan alih tugas. Para Pejabat tersebut adalah :
  1. H. Hasanuddin.,S.H.,M.H. yang dipromosikan menjadi Ketua pada Pengadilan Agama Bekasi.
  2. H. Ali Mas’ad yang alih tugas sebagai Hakim Pengadilan Agama Pati
  3. Adri Syarifuddin Sulaiman.,S.H.,M.H. yang dipromosikan menjadi Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta
  4. Donny Sulistiyantoro.,S.H. yang alih tugas sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan
  5. Ria Amalia Sari.,S.H. yang alih tugas sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat mengucapkan selamat kepada Pejabat yang mendapat promosi jabatan dan alih tugas, beliau berpesan agar di Satuan Kerja yang baru nanti dapat bekerja lebih baik lagi, selalu tingkatkan kinerja, kedisiplinan dan profesionalisme dalam bekerja.
Diakhir acara, diadakan penyerahan cindera mata kepada para Pejabat dimaksud dari unsur Pimpinan, Pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan serta diadakan pula foto bersama.

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Jakarta Barat

Jl. Pesanggrahan Raya No. 32 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat

Telp    : (021) 58352092

Fax    : (021) 58352093

Web : www.pa-jakartabarat.go.id

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.