logo

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online.

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Jakarta Barat. Terima kasih Anda tidak memberikan sesuatu dalam bentuk apapun kepada petugas Kami.

 

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG

   

   

 

  1. PENGUMUMAN BADILAG
  2. PENGUMUMAN MARI
  3. BERITA MARI
  4. SK MARI
  5. CONTOH FORMAT
×

Message

Failed loading XML... XML declaration allowed only at the start of the document

Jumat, 13 Maret 2020 bertempat di aula berlangsung pelantikan Panitera, Panitera Muda, Panitera Pengganti dan Jurusita yang dihadiri jajaran pimpinan, para hakim, pejabat struktural dan fungsional, pegawai Pengadilan Agama Jakarta Barat beserta tamu pengantar pindah dari beberapa pengadilan Agama.  Kegiatan dibuka oleh Drs. H. Mohamad Yamin, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Dalam sambutan singkatnya, Yamin mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja sesuai amanah yang diemban, bekerja dengan baik dan professional.  Beliau juga berharap dengan telah hadirnya Panitera, Panitera Muda, Panitera Pengganti dan Jurusita maka Pengadilan Agama Jakarta Barat semakin maju dan berkomitmen dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan.  “Kami percaya bahwa Panitera, PP dan JS yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik, bisa bekerjasama dan bersama-sama bekerja”, tutur Yamin.

 

Pada kesempatan siang hari berlangsung pula acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat.  Dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, jajaran Forkominda Jakarta Barat dan tamu undangan dari mitra kerja Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Dalam acara tersebut Dra. Hj. Muhayah, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari seluruh aparat Pengadilan Agama Jakarta Barat selama beliau menjalankan amanah sebagai Ketua dari akhir tahun 2018 hingga Maret 2020.  Tak lupa pula menyampaikan permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama masa tugas tersebut dan berharap tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini dapat terus berlanjut dimasa mendatang.  Sebagai Ketua baru, Yamin menyampaikan kesiapan beliau untuk memimpin Pengadilan Agama Jakarta Barat selanjutnya.  Banyaknya potensi baik yang ada di Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam berbagai sumber daya, baik manusia maupun sarana prasarana menciptakan optimisme untuk menyambut hari depan yang lebih baik.

Rangkaian acara pelantikan dan pisah sambut berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat.  (Tim IT PAJB)

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Jakarta Barat

Jl. Pesanggrahan Raya No. 32 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat

Telp    : (021) 58352092

Fax    : (021) 58352093

Web : www.pa-jakartabarat.go.id

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.