logo

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online.

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Jakarta Barat. Terima kasih Anda tidak memberikan sesuatu dalam bentuk apapun kepada petugas Kami. - Standar Pelayanan Pengadilan Agama Jajarta Barat telah diMaklumatkan

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG

   

   

 

  1. PENGUMUMAN MARI
  2. BERITA MARI
  3. SK MARI
  4. PENGUMUMAN BADILAG
  5. CONTOH FORMAT

Jumat, 20 Maret 2020 bertempat di aula berlangsung rapat koordinasi bulanan yang dipimpin oleh Drs. H. Mohamad Yamin, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat. Rapat dimulai pada jam 9.00 diikuti oleh seluruh Hakim, pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Rapat hari ini merupakan rapat perdana setelah pelantikan Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat yang telah terlaksana pada tanggal 10 Maret 2020 di gedung Veteran RI jalan Radin Inten Jakarta Timur.  Pelantikan tersebut terlaksana bersamaan dengan pelantikan Ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan Pengadilan Agama Jakarta Utara.  Sebelum dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat, Yamin bertugas sebagai Ketua Pengadilan Agama Depok.

Rapat koordinasi perdana beragendakan tentang kinerja bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan, dimana pada rapat tersebut dikupas tuntang tentang Kinerja SIPP Pengadilan Agama Jakarta Barat berdasarkan penilaian Badilag per 6 Maret 2020.  Pembahasan tersebut terkait persentases bobot proses, waktu putus, waktu minutasi dan bobot upload.  Kinerja Bagian Kesekretariatan juga tidak luput dari pantauan dan beliau juga berpesan agar penyerapan anggaran dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat.