logo

Rapat Koordinasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat | 09/2 | 2021

Written by Agung Siswopranoto, S.Kom.

Written by Agung Siswopranoto, S.Kom. Hits: 51

Rapat Koordinasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat

 

Jakarta, 09 Februari 2021

Bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat, di adakan Rapat Koordinasi bulanan. Rapat dimulai pada pukul 08.00 WIB, dibuka oleh Sekretaris Drs. Safe'i Agustian dan dipimpin oleh Wakil Ketua PA Jakarta Barat Dr. H. Munir S.H., M.Ag. Rapat ini juga menjadi rapat koordinasi pertama yang di hadiri di hadiri oleh pimpinan Pengadilan Agama Jakarta Barat, Majelis Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional Pengadilan Agama Jakarta Barat serta seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pembahasan pada Rapat koordinasi yaitu tentang pencapaian selama tahun 2020 dan evaluasi tentang kinerja selama tahun 2020 pada pengadilan agama Jakarta Barat. Wakil Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat menyampaikan apresiasi terhadapa perestasi yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada bulan Desember 2020 kemarin, serta target capaian menuju Wilayah Birokrasi Bersih  Melayani (WBBM) pada tahun ini dan juga Wakil Ketua berpesan bahwa rapat koordinasi kali ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Hukum bagi para pencari keadilan di lingkungan Pengadilan Agama Jakarta Barat di tahun 2021.

 

Bapak Wakil Ketua mengucapkan terimakasih atas evaluasi dan masukan yang disampaikan segenap pegawai Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dengan adanya sarana komunikasi langsung seperti ini, seluruh pimpinan berharap ke depannya jika ada permasalahan dapat langsung dipecahkan. Rapat Koordinasi tersebut harus ada tindaklanjut dan didokumentasikan untuk dibahas di rapat selanjutnya, sehingga permasalahan atau kekurangan yang sama tidak terulang atau apabila masih ada akan diadakan tindaklanjut berikutnya. Semua hal yang harus diperbaiki dan ditemukan solusi pemecahan masalahnya dilakukan dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ujar Bapak Wakil Ketua Dr. H. Munir S.H., M.Ag.