logo

Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat || 18/2 || 2021

Written by Agung Siswopranoto, S.Kom.

Written by Agung Siswopranoto, S.Kom. Hits: 28

ACARA PELANTIKAN HAKIM PENGADILAN AGAMA JAKARTA BARAT

Kamis, 18 Februari 2021 berlangsung pelantikan Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat yang dihadiri jajaran pimpinan, para hakim, pejabat struktural dan fungsional, pegawai Pengadilan Agama Jakarta Barat, serta keluarga hakim terlantik.  Acara dipimpin oleh Dr. H. Munir, S.H., M.Ag. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat.

1

Para hakim yang dilantik adalah Drs. H. Muhammad Syafi, S.H, M.H yang berasal dari Pengadilan Agama Wonogiri, Drs. Abdul Rosyid, M.H. yang berasal dari Pengadilan Agama Tenggarong, Drs. Moch. Tajudin, M.H. yang berasal dari Pengadilan Agama Tangerang Kota.

2

Dalam sambutan singkatnya, Dr. H. Munir, S.H., M.Ag mengucapkan selamat datang di Pengadilan Agama Jakarta Barat dan berharap kepada hakim terlantik agar dapat bekerja dengan baik meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19 dan berada dalam zona merah.  Dengan hadirnya hakim baru dapat memberikan dorongan dan motivasi agar mobilisasi pekerjaan di Pengadilan Agama Jakarta Barat dapat berjalan lebih cepat dengan mengambil hal-hal baik dari Pengadilan Agama sebelumnya.

3

Tak lupa Dr. H. Munir, S.H., M.Ag juga menyampaikan himbauan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta agar aparat peradilan agama benar-benar menjaga performa kesehatan sehingga jangan sampai satu diantara warga Pengadilan Agama Jakarta Barat terpapar penyakit yang sangat dihindari.  “Marilah kita bekerja dengan penuh perhitungan yang baik supaya keluarga dirumah menyambut kita dengan senang hati, tidak gelisah dan tidak galau karena memang keadaannya sedang seperti ini dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan kesehatan bagi kita semua”, pungkas Dr. H. Munir, S.H., M.Ag sekaligus menutup acara pelantikan hakim.

Pemberian ucapan dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan serta foto bersama mengakhiri acara pelantikan hakim pada Kamis siang ini.  

(Tim IT PAJB)