logo

Duka cita gratifikasi siwas maklumat pelayanan Banner_11_Aplikasi ecourt sipp

Duka cita

gratifikasi

siwas

maklumat pelayanan

Banner_11_Aplikasi

ecourt

Selanjutnya

Berita Seputar Peradilan

Kinerja, Disiplin & Piagam

Written by Windarti, S.E, M.H., M.B.A..

Written by Windarti, S.E, M.H., M.B.A.. Hits: 697

Dalam rangka monitoring evaluasi dan penilaian kinerja seluruh aparatur Pengadilan Agama Jakarta Barat Triwulan I, II dan III, Jumat 15 Nopember 2019 berlangsung rapat koordinasi bulanan sekaligus review pelaksanaan e-Litigasi di ruang aula.  Rapat dipimpin oleh Dra. Hj. Muhayah, S.H., M.H. dan diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Dalam rapat tersebut, Muhayah mengingatkan kembali pentingnya kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, hal ini terkait dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Dirjen Badilag mengenai One Day Minut dan One Day Publish dalam aplikasi SIPP.  Kerjasama antara Hakim, Panitera dan Panitera Pengganti dalam pelaksanaan proses persidangan harus tetap ditingkatkan sebagai wujud dukungan bagi program-program yang telah ditetapkan tersebut.  Selain itu juga dibahas mengenai kedisplinan jam masuk dan pulang kerja, dimana dari hasil pemantauan kedisiplinan pada bulan Oktober 2019 masih terdapat 2 pegawai yang masuk dalam kategori kurang baik, namun kategori “amat baik” tetap mendominasi kediplinan saat masuk dan pulang kerja aparatur Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Sebagai salah satu pilot project program e-Litigasi, Pengadilan Agama Jakarta Barat terus berupaya melakukan jemput bola agar para pihak bersedia melaksanakan proses persidangan secara e-Litigasi setelah sebelumnya melaksanakan program persidangan secara e-Court sejak akhir tahun 2018.  Diskusi interaktif terkait proses persidangan antara Hakim, Panitera Pengganti dan Jurusita/Jurusita Pengganti  juga berlangsung dalam rapat dan langsung diberikan tanggapan serta solusi dari pimpinan.

Sebagai wujud penghargaan bagi aparatur yang mempunyai kinerja baik dan tingkat disiplin tinggi dibanding aparatur lainnya, maka pada Senin 18 Nopember 2019 dalam kesempatan apel diberikan piagam penghargaan kepada 6 aparatur yang masuk dalam kategori tersebut.  Diharapkan dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat mendorong semangat untuk semakin meningkatkan kinerja dan kedisiplinan seluruh aparatur di Pengadilan Agama Jakarta Barat.  (Tim IT PAJB)


Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Barat

Jl. Pesanggrahan Raya No. 32, Kel. Kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Jakarta Barat

Telp: 021-58352092

Fax: 021-58352093

Website : www.pa-jakartabarat.go.id

E-mailThis email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook : pengadilanagama.jakbar

Youtube : Pengadilan Agama Jakarta Barat